Dengan hormat,,,
Hal : Penawaran KesepakatanSaya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa sayatelah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 17April 2003.
Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 15 Mei lalupukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untukmenawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.
Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaanminimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.
Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakanterlebih dahulu on the job training secara intensifdanberkelanjutan.
Dan kemu dian , setiap tiga bulanselanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerjayang bisa menuju pada pemberian kenaikan status darikekasih menjadi pasangan hidup.
Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan danshooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belahpihak.
Selanjutnya didasarkan pada performa dankinerja
Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluarantotal.
Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai,jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkannantinya.
Saya dengan segala kerendahan hati meminta
Anda untukmenjawab penawaran ini dalam waktu 30 hariterhitung tanggal penerimaan surat . Lewat dari tanggaltersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpapemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akanberalih dan mempertimbangkan kandidat lain.
Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adikperempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabilaAnda menolak penawaran ini.
Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dansebelumnya terima kasih atas perhatiannya.
Hormat saya,,,
Bakal calon pasanganmu